Model Sofa untuk Ruang Tamu yang Sempit dan Mungil

Setelah menemukan warna yang cocok untuk cat tembok serta model dan harga sofa ruang tamu minimalis modern sederhana, membuat skema warna tertarik dengan menambahkan warna berani atau cahaya terhadap beberapa item baik furnitur atau model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungil yang akan ditempatkan di ruang tamu. Untuk nada alami, Anda dapat memilih beberapa bunga segar dan diletakkan di atas meja.

Desain model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungilmereka dapat disesuaikan, memilih ukuran, bahan, bantal mengisi, kaki, dll apa pun mengapung perahu Anda! Kebanyakan sofa dan kursi yang tersedia di lebih dari 40 pilihan kain, dan swatch bebas.

Ada beberapa cara untuk mengurangi kesan kuno pada model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungil bagi rumah minimalis Anda, tetapi ada alasan lain untuk menyukainya dan itu adalah jika ia membawa kenyamanan ke rumah Anda. Tentu ada trik untuk meminimalkan massal sofa kulit dan berat badan, tapi pada akhir hari jika keluarga menyukainya, kemudian pergi dengan itu.

Ketika Anda berbaring rekaman Anda, memungkinkan cukup ruang untuk akhir tabel atau meja kopi atau kursi aksen, namun Anda membayangkan tata letak model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungil sehingga orang dapat bergerak bebas dan nyaman. Sebuah sofa yang terlalu besar akan membanjiri dan kerumunan ruang, sofa yang terlalu kecil akan merasa lemah dan terlihat tidak proporsional. Sofa dan kursi empuk pertama saya membeli ketika saya pertama kali menikah saya membeli pada dorongan karena saya menyukai mereka di toko.

Sofa untuk Ruang Tamu yang Kecil dan Mungil

Cara lain untuk meminimalkan berat visual dari satu set model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungil adalah untuk istirahat itu. Menjaga sofa dan menemukan tempat untuk potongan lainnya. Melengkapi dengan kain kursi untuk tampilan chic dan dikumpulkan bukan satu matchy matchy.

Harga model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungilyang seluruh peta, Anda dapat membeli massal murah sofa dihasilkan dari banyak website diskon atau Anda dapat pergi shmancy rute mewah dan memesan sepotong kustom untuk ribuan dolar. Ideal adalah medley dari dua, kualitas tinggi dan disesuaikan namun dengan harga yang terjangkau.

Beberapa desainer model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungil melakukan pekerjaan yang luar biasa dari styling sofa kulit dalam sebuah adegan ruang - mengambil isyarat dari lapisan cara penata ritel dengan bantal dan selimut dan kemudian membuang mengelilingi dengan furnitur yang berbeda dan karya seni dengan berbagai warna dan tekstur.

Menyeimbangkan ruang tamu seluruh dengan warna seperti abu-abu, hitam, putih, atau krem. Warna-warna ini telah lama dikenal sebagai penetral untuk warna merah yang kuat di ruang tamu. Anda dapat menerapkan warna-warna ini pada dinding, atau sebagai pola warna utama pada furnitur.

Ketika aku sampai mereka pulang mereka merasa model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungil terlalu besar. Itu adalah kesalahan mahal besar. Saya tidak bisa mengembalikan mereka, saya harus menjual mereka dan mengambil hit keuangan beberapa ratus dolar. Saya tidak pernah membuat kesalahan itu lagi! Ini sangat penting untuk membeli ukuran yang tepat, berpikir seperti Goldilocks, sofa atau sectional seharusnya tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, itu harus juuuuust tepat.

Membawa karya seni pada model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungil Anda. Melembutkan dengan kain pucat untuk menambah kontras dan logam aksen untuk tekstur yang menarik. Gambar ini adalah contoh lain bagaimana untuk menghias di sekitar sofa gelap, bahkan jika tidak kulit. Seni gaya galeri, dinding abu-abu pucat, dan aksen furnitur lapang menggabungkan untuk menyeimbangkan berat visual dari sofa gelap berlabuh di tengah ruang.

Beludru dan sutra sebagai bahan model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungil tampak hebat dalam pengaturan klasik. Layering berbagai tekstur, pola, dan warna membuat hal-hal yang hidup. "Kadang-kadang lebih lebih," kata Flesher. Untuk membantu pola seperti paisleys dan motif bunga bercampur tanpa melihat rewel, Donovan menyarankan pasangan pola sibuk dengan sederhana, seperti "kotak-kotak yang rumit dengan bunga besar yang hanya dua atau tiga warna." Sebuah cetak dan koordinasi kerja akan padat, juga

Ukuran model sofa untuk ruang tamu yang sempit dan mungil yang tepat tergantung pada seberapa besar sofa Anda, tetapi untuk proporsi mata-menyenangkan, coba memasangkan bantal persegi berukuran 20 hingga 22 inci dengan kotak kecil atau lingkaran.